ASKEP SYOK KARDIOGENIK PDF

askep syok kardiogenic Askep Icu Syok Kardiogenik. Home · Askep Icu Syok Kardiogenik Syok Kardiogenik. lp asuhan keperawatan syok kardigenik. SYOK KARDIOGENIK DISUSUN OLEHArbaah Tantri Afsari() ia Han!a ani(#)3.S$%i &i!iasih(‘)#.Ah a!. KMB-III-askep-luka- f__Askep_Kardiomiopatipdf ASKEP SYOK.

Author: Mazunris Akisar
Country: Pakistan
Language: English (Spanish)
Genre: Photos
Published (Last): 21 July 2005
Pages: 285
PDF File Size: 16.50 Mb
ePub File Size: 4.73 Mb
ISBN: 670-7-92214-835-6
Downloads: 47453
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Zulkinris

Askep Icu Syok Kardiogenik askep syok kardiogenicDeskripsi lengkap.

Syok Kardiogenik Syok KardiogenikFull description. Makalah syok kardiogenik Penyebab dan penatalaksanaan syok kardiogenikFull description. Laporan Pendahuluan Syok Kardiogenik. Laporan Pendahuluan Syok Kardiogenik lp asuhan keperawatan syok kardigenik. Pathway Syok Kardiogenik good. Bandungrejo, Demak Tgl pengkajian: Keluhan Utama Pasien mengatakan sesak nafas.

Riwayat Perawatan Sekarang Keluarga mengatakan sudah lima hari pasien sesak nafas dan mengeluh pusing ketika malam.

Search Askep syock kardiogenik pdf –

Kemudian pada asoep 21 Januari sesak bertambah berat dari pagi sampai siang, pasien juga mengalami penurunan kesadaran. Tanggal 21 Januarisaat dikaji didapatkan data kesadaran Composmentis, keadaan umum lemah, akral hangat, pasien mengeluh masih sesak nafas. Riwayat Keperawatan yang lalu Keluarga mengatakan pasien sudah dua kali menderita penyakit seperti sekarang.

Riwayat Kesehatan Keluarga Keluarga mengatakan keluarganya tidak ada yang menderita penyakit tekanan darah tinggi, penyakit jantung, dan DM.

Manajemen Kesehatan Keluarga klien mengatakan jika ada anggota keluarganya yang sakit, akan dibawa ke pelayanan kesehatan. Nutrisi Metabolik Sebelum Sakit Keluarga klien mengatakan bahwa klien tidak sulit makan.

Makan seperti biasa 3 kali sehari, minum gelas sehari. Aktivitas dan Latihan Sebelum Sakit Klien mengatakan sebelum sakit klien bisa berkegiatan secara mandiri. Klien juga mengatakan kalau klien suka jalan-jalan. Selama Sakit Klien tidak bisa melakukan kegiatan sendiri. Klien akan meminta tolong pada perawat atau petugas kesehatan lainnya untuk membantunya dalam memenuhi kebutuhannya.

Semua aktifitas pasien dibantu oleh perawat dan keluarga.

Istirahat dan Tidur Sebelum Sakit Klien mengatakan tidak ada gangguan dalam istirahat dan tidurnya. Klien biasa tidur pukul Terkadang klien terbangun untuk BAK. Selama Sakit Klien bisa tidur dan tidak ada gangguan apalagi setelah minum obat. Selama Sakit Klien mengatakan panca indranya masih berfungsi dengan baik.

  LENSKOLD MARKETING ROI PDF

Askep Icu Syok Kardiogenik

Klien tidak mengalami gangguan xyok. Klien tidak mengalami disorientasi tempat, orang dan waktu. Klien berjenis kelamin perempuan berusia 77 tahun, Klien merasa puas bisa membesarkan dan menghidupi anaknya dengan cara bertani hingga ia sekarang mempunyai cucu 4 orang. Klien mengatakan bahwa dia merasa senang dengan seluruh anggota tubuhnya mulai dari ujung rambut hingga kaki. Klien juga menerima seluruh kekurangan apa adanya.

Menurut klien lebih enak itu dirumah sendiri. Klien memiliki percaya diri yang sangat tinggi. Dia berkeyakinan akan cepat sembuh. Sebagai seorang ibu dan syoj, klien berusaha untuk tidak merepotkan anak dan cucunya. Di masyarakat klien bisa bersosialisasi dengan warga sekitar, saat ada kegiatan pengajian misalnya. Peran Selama Sakit Peran klien terganggu.

Klien merasa telah merepotkan anak dan cucunya. Pasien menggunakan pernafasn mulut ketika sesak nafas. Reproduksi dan Seksualitas Klien berusia 77 tahun, memiliki 3 anak dan 3 orang cucu.

As,ep Kepercayaan Nilai dan keyakinan: Klien beragama islam, klien menganggap penyakitnya adalah cobaan dari Tuhan oleh karena itu selama dirawat klien tetap berdoa walaupun tidak bisa salat dan memiliki keyakinan untuk sembuh. Airway Tidak ada sumbatan jalan napas dan penumpukan secret.

Breathing Bunyi napas vasikuler. Tidak terdengar suara napas tambahan. Circulation Nadi kuat, teratur. Mata Simetris, sclera anikterik, konjungtiva tidak anemi, reflex cahaya positif Hidung Simetris, bersih, tidak ada pembesaran polip Mulut Tidak ada pembesaran tonsil, bersih, mukosa bibir kering Telinga: Pasien mengatakan sesak nafas DO: Hipoksemia dan – Klien gelisah Iskemi sok – RR: Gangguan system Klien mengatakan tubuhnya seakan transport oksigen Masalah Gangguan pertukaran gas Intoleransi aktivitas Paraf 3 tidak bertenaga, dan lemas DO: Klien mengatakan tidak nafsu makan dan makanan terasa pahit.

  IRS FORM 12180 PDF

Sesak nafas hilang 2. Klien tidak menunjukkan ekspresi wajah gelisah 3. Evaluasi perubahan tingkat krdiogenik, catat sianosis, dan perubahan warna kulit, termasuk membrane mukosa dan kuku 2. Kolaborasi dalam pemberian obat. Setelah dilakukan asuhan 1. Pantau respon klien keperawatan selama 3×24 jam, terhadap aktivitas diharapkan klien dapat 2. Monitor respon mentoleransi aktivitas dengan pemberian oksigen kriteria hasil: Berikan istirahat yang adekuat 1.

Kaji kemampuan klien dalam memenuhi kebutuhan nutrisi wskep. Tawarkan oral hygiene sebelum makan 3. Anjurkan pada klien untuk makan sedikit tapi sering 4. Syko pada klien untuk makan makanan hangat 5. Anjurkan pada klien untuk makan makanan yang disukai 6.

Search results for: Askep syock kardiogenik pdf

Ajarkan pada klien tentang pentingnya kebutuhan nutrisi 7. Bantu klien dalam makan dan libatkan keluarga dalam pemberian makanan Membantu klien untuk meninggikan tempat tidur Menganjurkan DS: Klien mengatakan aktivitas fisik klien kalau dia haus DO: Klien bisa mengunyah makanan walaupun pelan-pelan. Klien tidak mengalami kesulitan menelan, DS: Klien makan nasi tim. Dengan lauk soup dan hanya dihabiskan 4 sendok.

Klien mengatakan, kalau dia memang mudah merasa kenyang. Klien mengatakan suka makan-makanan hangat tapi yang tidak terlalu panas DO: Klien mengatakan masih sesak nafas O: Klien mengatakan masih lemas O: Masalah teratasi sebagian P: Lanjutkan intervensi nomor 1, 3,5 S: Klien mengatakan tidak nafsu makan O: Mukosa bibir kering A: Lanjutkan intervensi nomor 3,4,5,6 Paraf. Remember me Forgot password? SITE To ensure the functioning of the site, we use cookies.

We share information about your activities on the site with our partners and Google partners: Your consent to our cookies if you continue to use this website.